lagu korea yg mungkin di jiplak ataupun sebaliknya….

ini bukan bashing yaaa…ngga tau kenapa lumayan banyak lagu korea yang mirip atau malah di jiplak lagu barat/luar korea ataupun sebaliknya. gue nyari beberapa lagu dan gua dengerin, and it’s sounds same!! but, not at all. so, nih dia daftarnya. chekidott

1. girls’ generation (SNSD) – Be Happy = lady gaga – born this way (yang ini katanya lady gaga yang jiplak SNSD soalnya lagu SNSD yg happy di keluarin awal tahun 2010, sementara GaGa awal tahun 2011))

2. G-Dragon – Heart Breaker = Flo Rida – Right Round (yang ini katanya GD ngejiplak lagu Flo Rida. soalnya lagu Flo Rida dikeluarin awal 2009 sementara GD pertengahan 2009)

3. B1A4 – only learn the bad thing = Jay Z ft. alicia Key – Empire State Of Mind (ini juga menurut gue sih, intronya mirip banget. lagu jay Z yg ini dikeluarin sekitar tahun 2009 atau 2010 gitu, B1A4 ngeluarin albumnya tahun 2011 baru-baru ini)

4. SHINee – Lucifer =  Jelena Karleusa – Muskarac koji mrzi zene [serbia] (yang ini SHINee yang dijiplak)

5. MBLAQ – oh yeah = Andrea Bucaram [ekuador] (yang ini juga jelas-jelas MBLAQ yang dijiplak lagu MBLAQ yg oh yeah dikeluarin tahun 2009)

6. BEAST – shock = Bat Ngo –  HBO [vietnam] (ini juga jelasss banget BEAST yang dijiplak)

7. 1TYM – without you = SM*SH – i Heart You [Indonesia] (naaahhhh yang ini nih bikin ngenesss…. dari semesh!!!! ngejiplak 1TYM, ya walaupun 1TYM ngga begitu famous, tapi tetep aja JIPLAK)

8. f(x) – pinocchio (danger) = Kristine Elizay – Razor [albania-america] (katanya yaa.. SME ngebeli lagu penaynyi albania ini buat dijadiin single comeback f(x))

segitu aja udah cukup kan yaa??? apalagi yg terakhir.. beehhhh nusssuukk banget dari SEVEN MAHO AS SEVEN HOMO bayy… INDONESIA!! malu2in banget tau ngga sih tuh SM*SH? kayanya sih masih banyak banget deh. ok. cukup yaaa????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: