2AM in INDONESIA!

kemaren sore, 2AM sampai di bandara soekarno hatta, jakarta, indonesia. karena kedatangan mereka yang mendadak, jadi hanya sedikit “I am” (baca:fans 2am) yang menyambut mereka. nih mereka pas di seokarno hatta airport

mereka datang ke indonesia untuk rekaman lagu tema “miss teen” salah satu ajang pencarian bakat untuk remaja. tadi malam sekitar jam 8.30 pm. tapi mereka kelihatannya tidak haadir karena kemacetan jakarta. maklumlah jakarta. dan hari ini mereka shooting untuk kebutuhan salah satu acara tv. ta[i belum tau di stasiun tv apa.

sore nanti tepatnya jam 4, mereka juga bakal ada untuk nyanyi beberapa lagu di X2 PLAZA SENAYAN. acara itu tadinya di umumin FREE tapi sebenernya ngga. kita harus beli first drink dulu, kurang lebih Rp. 200.000. dan lagi X2 itu club night, jadi ngga sembarang orang boleh masuk. cuma orang yg 21+, bawa KTP, dan juga first drinknya itu coca cola+jack daniels. admin aja baru 14 taun, bukannya nonton 2am tapi nanti malah dugem ajojing lagi.  jadi, yang 21- ngga bisa masuk. X2 juga dibatasin 500-1000 orang aja. so, ada yang mau nonton?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: