2NE1 realese lagu baru+MVnya “lonely”

“baby im so lonely lonely lonely lonely lonely lonely” sepenggal lirik lagu 2ne1 yang baru. haha. 2ne1 baru aja ngerealese lagu + MVnya hari ini! (12 may 2011). konsep mereka lebih keren daripada di MV MV sebelumnya. pernah admin liat di salah satu fanbase 2ne1 gitu, admin liat costs bajunya, dan jengjeeengg… ratusan dollar amerika per baju. wooww.. mau denger? silahkan download di media fire. ini lagu yang asli, bukan yang bajakan.

?gtnhiz38fsp9mra#1

mau liat juga MV-nya??? nih deh dikasih =)

gimana? uri 2ne1 keren kan???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: