SUPER JUNIOR telah berangkat ke INDONESIA!!

seperti yang kita udah tau KIMCHI nanti malem, tadi malem juga udah ada presscon yg dihadiri X-5, girl’s day, the boss, park jungmin dan tanpa SJ. dikarenakan SJ baru berangkat hari ini dan tiba nanti sore. ini dia mereka di incheon airport.

nah,, si ikan (donghae) dia sendiri ngga bareng anak2 SJ yang lain. dia berangkat dari taiwan. katanya juga nih, dia nyampe duluan di indonesia…

ada yang stalk di bandra kah nanti sore?? ^^ hehe WELLCOME TO OUR LOVELY INDONESIA OPPA!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: